Laman

Selasa, 31 Desember 2013

2014


Ntah mengapa aku merasa berbeda dengan orang lain yang merayakan pergantian tahun dengan suka cita. Menghabiskan sisa-sisa waktu terakhir bersama keluarga ataupun teman dengan pergi ke suatu tempat atau membuat pesta kembang api dan sebagainya. Bagiku sendiri arti pergantian tahun ini kuwarnai sebagai duka, Mengapa? mengingat umur kita yang semakin lama semakin berkurang. Waktu kita untuk menuju impian-impian pun semakin sedikit. Kita harus semakin cepat mengambil langkah yang terbaik untuk meraih impian itu. 
Pergantian tahun ini juga sering dicap sebagai momok yang sangat penting. Berbagai peristiwa baik itu suka maupun duka terangkum dalam satu tahun. Peristiwa-peristiwa yang kita lalui menyimpan banyak hikmah yang intinya kita dituntut untuk bersikap dewasa dalam menerima, mengoreksi langkah yang akan kita ambil selanjutnya di tahun-tahun mendatang.
Bagiku sendiri, Perubahan itu sendiri tidak mesti harus dilakukan pada saat pergantian tahun baru. Perubahan itu bisa dilakukan setiap hari, setiap jam, setiap detik selama kita masih diberi nafas olehNya. Kita harus berubah! Tentunya berubah ke arah yang lebih baik.

Countdown from 3..2..1..
In the 2014, I wish, I can give smile for  my family, my friend and all my love..
I hope I can still see it all..  :)

Tidak ada komentar: